PROGRAM INVESTASI DAN JARINGAN BERJANGKA 100 Hari PALING AMAN

CASH BACK Mulai 1% hingga 3% per hari selama 100 hari

LIHAT KISAH KAMI saat JOIN di Speedline.

BB ID : 267A0968

Aktivasikan keanggotaan anda setelah anda yakin.

PESAN PIN

2

0852-6480-6684
ARSAD
REKENING TRANSFER PEMBELIAN
109-00-1205355-9
3801-1694-63
NIAGA
A/N Arsad
KONFIRMASI TRANSFER
PAKET # USER-ID# BANK TUJUAN # JUMLAH
VIA LIBERTY RESERVE
U0412451 - arsad
Email : speed.lineinc2@gmail.com

SPEEDLINE INCORPORATION LIMITED 30 KELSALL ROAD - LEEDS WEST YORKSHIRE UNITED KINGDOM LS6 1 QZ Company No. 07472624
Berita UTama SPEEDLINE DALAM UPGRADING SYSTEM dan TRIAL untuk PENAMBAHAN EXPERT ADVISOR
Paket
Nilai Investasi
Silver
Euro 10
Gold
Euro 100
Platinum
Euro 250
Diamond
Euro 500
Kurs Fix = Rp. 15.000/Euro

BANGUN ASET ANDA HARI INI JUGA DAN RAIH KEBEBASAN FINANCIAL

Sabtu, 26 Maret 2011

SOLUSI KEUANGAN ANDA

PROGRAM INVESTASI GLOBAL
PERCAYA ATAU TIDAK...??!!
SAYA NEKAT dan BERANI ANGGUNKAN RUMAH TERCINTA SAYA !!
UNTUK BER-INVESTASI DI BISNIS BARU INI.


INI LEBIH GILA DARI YANG CUMA ANGGUNKAN MOBIL..!!
Kenapa saya sampai NEKAT melakukan ini...???
Teruskan membaca..dihalaman akhir akan saya ungkapkan....
" TREND BISNIS INVESTASI & NETWORKING DI TAHUN 2011 "
SPEEDLINE merupakan JALURCEPAT menjadi MILLIONAIRE......!!!!
>> Jika anda punya modal 1.5 juta, tapi bisa menjadi 3 juta dalam 100 hari, apa pilihan anda ???
>> Atau anda memiliki modal 7,5 juta, bisa menjadi 22.5 juta dalam 100 hari, apakah anda akan menolak ??
>> Bahkan jika modal anda hanya 150 ribu saja & anda bekerja 100 hari, tapi bisa menghasilkan ratusan bahkan ribuan dollar setiap harinya, apakah anda berani menerima TANTANGAN dari kami ???
Tentukan POSISI ANDA SEKARANG dan ambil KESEMPATAN yang MENANTANG ini, apapun resikonya.. karena anda tinggal pilih PELUANG atau UANG...??????
Selamat Datang Calon Millionaire & Kini anda dapat bergabung dalam :
BISNIS GLOBAL dari U.K YANG PERTAMA di DUNIA
* Dalam mata uang EURO yang paling stabil....
* Yang menggunakan system Unik dan terpercaya....
* Perusahaan terdaftar di U.K. ( click disini untuk mengecek )
* Transaksi yang secure dari E-Walltet ke Liberty Reserve setiap hari ....
* Yang akan menjadi ICON bisnis Investasi yang paling aman....
* Yang akan mengembalikan kepercayaan masyarakat terhadap bisnis Investasi yang telah di rusak oleh para SCAM yang telah merugikan banyak orang....
* Yang memberikan prosentase cash back yang wajar 0.7 % - 2.01 % per hari real ke rekening Rupiah...
* Dan yang paling penting adalah.. BERUMUR PANJANG....


Speedline-inc satu-satunya Perusahaan Global berskala Internasional dan telah menjadi Icon Bisnis Investasi di Malaysia menawarkan sebuah solusi keuangan anda dengan memberikan produk Investasi berjangka 100 hari untuk mendapatkan Passive Income sekaligus memberikan PELAJARAN dalam Pengembangan Jaringan untuk mendapatkan Active Income.
Berbasis Bisnis Forex dan Gold ( emas ) Speedline-inc sebuah adalah perusahaan yang terdaftar dan mendapatkan CERTIFICATE OF INCORPORATION OF A PRIVATE LIMITED COMPANY of ENGLAND and WALES UNITED KINGDOM. Click untuk melihat status perusahaan.
SPEEDLINE-inc yang baru masuk ke Indonesia pada Januari 2011 menawarkan 2 pilihan system paket.
Yaitu paket INVESTASI yang cocok bagi anda yang tidak mau direpotkan oleh urusan Networking dan lebih suka terima bersih sebagai Investor, dan Paket NETWORKING yaitu bagi mereka yang memiliki jiwa Marketing dan pengembangan jaringan.

1. PRODUK INVESTASI
Speedline-inc, memberi kesempatan kepada anda untuk ikut berinvestasi pada Bisnis GOLD dan FOREX melalui perusahaan dengan keuntungan yang flate tanpa resiko fluxtuatif Profit. Profit sharing R.O.I dimulai dari 1 %, 2 %, 2,5 % dan 3 % per hari kerja selama 100 hari saja dan dapat di ulang untuk memasuki silkus berikutnya. Tergantung dari paket mana yang anda sukai.
Dengan Return Of Investaion ( R.O.I ) yang terlihat kecil ini, maka sudah cukup bagi kita untuk menjadikannya sebagai dasar pengembangan keuangan tanpa resiko kerugian dibanding jika anda bermain Forex secara Individual.


Note : Investasi adalah dalam EURO dengan Kurs Flate 1 EUR = Rp. 15.000 ,-

2. PRODUK JARINGAN
Tidak hanya Program Investasi, Speedline-inc juga memberikan potensi ACTIVE INCOME melalui Program Jaringan. Tersedia Bonus Sponsor ( 10 % ), Bonus Pairing ( s/d EUR 1,250 per minggu ) dan Bonus Matching.
Bahkan hanya itu, dengan investasi sebesar EURO 10 atau senilai Rp. 150.000,- maka para masyarakat kecil di beri kesempatan :
1. Untuk Belajar dan Mengenal Dunia Investasi dan Network Marketing.
2. Belajar mengenal Dunia Global melalui Internet.
3. Belajar untuk memiliki dan membuka Rekening di E-Commerce seperti LIBERTY RESERVE, PayPall dll.
4. Belajar mengenal dunia BROKER seperti TUKARDUIT.com dll.
5. Belajar mengenal TOKO ONLINE dan BELANJA secara online dan masih banyak lagi pelajaran yang dapat di petik untuk membuka wawasan masyarakat menuju ke Dunia Persaingan Global.
Saat ini sebenarnya setiap orang sudah memiliki potensi untuk mengenal dunia Investasi Global, dimana para pelajar, mahasiswa, pekerja bahkan Tukang Becak sekalipun kini sudah banyak yang memiliki Black Berry, Hp dengan dukungan WIFI dan lain-lain.
Kalau selama ini "Peralatan Canggih" hanya mereka gunakan untuk chating atau hal-hal yang kurang bermanfaat, maka kini Speedline-inc bersama para feedernya memiliki saat yang tepat untuk memberikan pelajaran yang lebih bermanfaat sekaligus menghasilkan "Income sampingan" yang walupun kecil tetapi jika dalam jumlah yang banyak akan menjadi "Gaji" yang spektakuler.

HANYA dengan Rp. 150.000 anda sudah memiliki peluang Usaha untuk menjadi promotor bagi para Investor dan mendapatkan Bonus Active Income dari jaringan anda.



PRODUK JARINGAN merupakan PELUANG USAHA bagi para SPEEDER yang tidak memiliki modal besar untuk ber-investasi...
Baik, sekarang akan saya ungkapkan kenapa saya NEKAT untuk berinvestasi di SPEEDLINE-INC :
TAPI SEBENTAR... JIKA ANDA TERMASUK ORANG YANG seperti di bawah ini :
SUKA DENGAN NETWORKING YANG ADA PRODUK.....
YANG SUKA BISNIS VOUCHER....
YANG SUKA BISNIS BOARD.....
 YANG SUKA BISNIS GRATISAN...
ATAU YANG SUKA BISNIS TAPI SELALU RUGI...
MUNGKIN JUGA BAGI YANG TIDAK PUNYA UANG..

MOHON MAAF....!!!
SEBAIKNYA TINGGALKAN SAJA WEBSITE INI

KARENA BISNIS INI TIDAK AKAN COCOK UNTUK ANDA...
PERLU DI INGATKAN juga...!!!
SAYA BUAT WEB INI BUKAN UNTUK MENCARI MEMBER..
MENGEMIS, MEMINTA ANDA MENJADI DOWNLINE SAYA..
MAAF..!!!
ITU BUKAN LEVEL SAYA..
SAYA CUMA MEMBERI TAHU BAHWA ADA KESEMPATAN BUAT ANDA..
ANDA MAU GABUNG... HAYO..!!
TIDAK PUN SAYA TIDAK PERDULI..
KARENA DISINI SAYA TIDAK JUALAN JAMU..
Hanya ungkapan seorang Entreprenuer...
yang gak betah ingin memberitahu..
Kalau saya rugi.. saya juga tidak punya beban mental kepada anda.
Kalau saya untung.. paling tidak jadi bahan renungan buat anda juga.

KRONOLOGIS KENEKATAN SAYA
Beberapa hari yang lalu (26-02-2011) saya ditawari sebuah bisnis speedlineinc.com oleh Saudara saya Mr. Dennis n akhirnya saya bertemu dengan seorang pengusaha sekaligus Entrepreneur sejati, yakni Mr. Cak Sulung, yang merupakan Upline saya di Speedline-inc.
Sudah lama saya menunggu munculnya bisnis seperti ini, walaupun di lokal Indonesia sebenarnya juga sudah ada dan berjalan sampai sekarang.
Kemudian saya pelajari....dan renungkan...
dan sepertinya saya interest...!!
SAYA MERASA DI TANTANG..!!
Akhirnya, saya join perdana paket GOLD untuk "sekedar" mengetahui. Karena kalu saya tak join... Bagaimana saya tahu ini bisnis bagus atau tidak..
Ini adalah Kompensation investasi plan dari SPEEDLINE-INC :
( NOTE : 1250/WEEKLY adalah bonus sponsor max. kurs 1 Euro = Rp. 15 rb )
Dan kalau saya yakin... maka saya membeli 10 PIN membership lagi di speedline level Diamond senilai:
7,5 jt x 10 = 75 juta.
Hitungannya secara investasi, uang ini akan menjadi 225 juta dalam 100 hari. Dalam 34 hari, modal saya sudah kembali dan sisanya adalah keuntungan saya.
Gimana jika bisnis saya ini berjalan selama 12 bulan ????
Rp. 775 juta menjadi milik saya
PIN IDs ini selanjutnya akan saya susun sedemikian rupa sehingga akan menghasilkan lebih banyak uang dari hitungan diatas. Karena masih ada bonus lainnya dari speedline yaitu bonus sponsor, bonus pasangan dan bonus matching. 
Hmmm Apa masih ada yg MENOLAK KESEMPATAN INI..?????
 
Beberapa orang berhasil dari ke NEKATAN mereka yang selama ini tidak saya lakukan. Karena saya banyak MIKIR.. dan pakai otak kiri.
Sekarang waktunya saya yang akan lebih berhasil dari kondisi sekarang. Di bisnis ini saya berkomitment harus berhasil...!!! Saya harus menebus dendam saya melihat beberapa teman yang pernah berhasil di MLM tertentu.
CARI UANG MAKIN SULIT, karena usaha semakin banyak pesaing. Para pedagang muncul seperti jamur dimana-mana tanpa terkontrol oleh pemerintah. Pedagang yg memiliki ijin tak bisa berkutik.
Pekerjaan juga mulai surut sementara yang mencari kerja semakin banyak.
KINI waktunya saya melompati ke tebing seberang. Tapi kali ini rasa takut jatuh saya hilang. Dan yang tertinggal adalah semangat. Sampai-sampai saya susah tidur dengan tangan di dahi.
Satu-satu yang terfikir adalah :
"Dari mana saya dapat modal untuk menghajar bisnis ini tanpa memakai uang yang ada. di Entreprenuer saya diajarkan bagaimana cara menggunakan uang orang lain untuk menghasilkan uang untuk kita. Sekaligus nyumbang buat negara ".
Nah... akhirnya RUMAH ini kayaknya menjadi target pertama saya.
Mau ikuti  LANGKAH NEKAT ini... dan maju bersama KAMI....??
Atau anda hanya berani ber-investasi dengan nilai yang lebih kecil?
Sama saja, anda akan tetap mempunyai keuntungan. Karena uang besar akan mencari besar dan uang kecil akan mencari kecil.

  MASIH MENOLAK..??!! Dan pikir-pikir dulu...?!

- Berapa banyak para pemilik uang binggung kemana harus menginvestasikan uang mereka secara aman dan memperoleh keuntungan wajar di atas bunga Bank.
- Berapa banyak mereka yang memiliki dana lebih dan mencoba membuka usaha yang mereka sendiri tidak memiliki pengetahuan di bidang tersebut dan akhirnya mengalami kehancuran Finansial.
- Berapa banyak orang yang akhirnya membutuhkan solusi Investasi alternatif di mana mereka tidak perlu bersusah payah menanggung kerugian.
TAHUKAN ANDA... BAHWA MEREKA ADALAH ASSET BERHARGA BAGI ANDA.
KINI...SIAPAPUN ANDA...
Apakah anda seorang pelajar, mahasiswa, pedagang kecil, tukang ojek, karyawan, bahkan seorang Manager sekalipun, KINI TERBUKA PELUANG USAHA bagi anda untuk menjadikan finansial anda lebih baik.
Tidak perlu berinvestasi dengan skala besar. Mulailah dari yang kecil, kembangkan jaringan dengan memberikan pengetuhuan Bisnis Global kepada semua orang. Dan lakukan upgrade keanggotaan anda jika anda sudah merasa perlu untuk mendapatkan hak bonus yang maksimal.

JADILAH SEORANG INVESTOR..... dan mulailah dari yang kecil.
Maaf, web ini masih dalam pengembangan. Tetapi penawaran sudah saya berikan.
Hayo...!!! Siapa cepat dia dapat.
SPEEDLINE=JALUR CEPAT
Anda dapat juga mengirim data anda ke :
MAU GABUNG...????
BERANI BERHASIL JUGA..??
Call saya di
0812-7006-6447 # SIMPT
atau
0857-6021-7688 # IM3
REKENING PENGIRIMAN AKTIVASI :
BCA : 3800839156 an. Arif Budiman. A.Md
Mandiri : 109-0010-58465-4 an. Surya Winata
Penting..!!

Jangan minta saya untuk menjamin program ini.
Tapi ketahuilah... bahwa nilai yang diberikan oleh speedlineinc kepada anda hanya seujung kuku dari yang mereka dapatkan.
Tanyakan kepada mereka yang ahli Forex....
Saya hanya mencari aman ber-nvestasi tanpa resiko. Karena saya belum bisa menguasi emosi saya.. dan tak pula pandai forex..
posting tgl : 05/3/2011




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BUKU TAMU

JANGAN LUPA TINGGALKAN PESAN YANG MEMBANGUN Silahkan tinggalkan pertanyaan anda di bawah sinis...!! Terimaksih. ShoutMix chat widget